Cara Mengobati Kutu Air

9-All | All About 9 - Cara Mengobati Kutu Air :

1. Membersihkan kaki sebelum memakai sepatu
Membersihkan kaki sebelum memakai sepatu bisa bermanfaat untuk mencegah kutu air. Hal ini berguna agar bakteri tidak berkembang dengan cepat ketika memakai sepatu dalam waktu yang lama.

2. Mengganti kaus kaki setiap hari
Mengganti kaus kaki setiap hari bermanfaat agar bakteri yang terdapat pada kaus kaki tidak dapat berkembang pada kaki karena kaus kaki yang sudah terkena bakteri tidak lagi digunakan.

3. Membersihkan kaki
Setelah melakukan aktivitas misalnya bekerja, cuci kaki untuk menjaga kebersihan kaki. Mencuci kaki juga bisa meminimalisir bau kaki yang menyengat.

4. Mencuci sepatu
Cuci sepatu yang biasanya digunakan agar bakteri yang terdapat pada sepatu tidak berkembang. Biasakan juga untuk tidak meletakkan sepatu pada tempat yang lembab.

5. Merendam kaki
Jika kaki sudah merasa gatal, rendam kaki ke dalam air hangat. Caranya, siapkan baskom yang berisi air hangat lalu tambahkan garam. Setelah itu, rendam kaki ke dalam air hangat yang sudah ditambahkan garam tersebut. Hal ini berguna untuk membunuh kuman. Selain itu, merendam kaki dengan cara seperti ini juga bisa membuat kaki menjadi rileks.

Semoga bremfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Dasar Bola Voli

Balik Lagi Ngisi Waktu Kosong

Lirik Lagu Like I’m Gonna Lose You Meghan Trainor ft John Legend