Postingan

Lirik Lagu Like I’m Gonna Lose You Meghan Trainor ft John Legend

9-All | All About 9 - Lirik Lagu Like I’m Gonna Lose You Meghan Trainor ft  John Legend

I found myself dreaming
In silver and gold
Like a scene from a movie
That every broken heart knows we were walking on moonlight
And you pulled me close
Split second and you disappeared and then I was all alone

I woke up in tears
With you by my side
A breath of relief
And I realized
No, we’re not promised tomorrow

So I’m gonna love you
Like I’m gonna lose you
I’m gonna hold you
Like I’m saying goodbye wherever we’re standing
I won’t take you for granted ’cause we’ll never know when
When we’ll run out of time so I’m gonna love you
Like I’m gonna lose you
I’m gonna love you like I’m gonna lose you

John Legend:
In the blink of an eye
Just a whisper of smoke
You could lose everything
The truth is you never know

So I’ll kiss you longer baby
Any chance that I get
I’ll make the most of the minutes and love with no regrets

So let’s take our time
To say what we want
Use what we got
Before it’s all gone
No, w…

Gowes Jadul 2011 - Lombok Timur

Gambar
9-All | All About 9 - Gowes Jadul 2011 Lombok  - Selamat sore blogger semua ane mau cerita tentang hobi baru ane ya lanjutan post yang kemrin tapi post ini post udah jadul gan ya itung itung nambah pengalaman di dalam liburan hahaha.. mulai ni gan.

Awal nya ane kumpul ni sma temen2 nongkrong gtu taunnya ngomongin liburan pake sepeda gtu gan langsung ajj gan ke TKP

ini pas pagi hari gan kumpul dlu ya sekitar jam 6 an lah pagi.



nah itu gan ane blum dateng pas ini gan haha telat lumanyan rumah ane jauhh wkwkwwk.
mulai jalan temen temen pada nungguin akhirnya kumpul


nah ini udah sampe pantai gan pantai labuan haji lombok tepatnya lombok timur. ya foto - foto dikit sma temen - temen hahay ane yang kanan baju ijo wah cupu banget ane baru sadar.


nah loh yang ini pada kepotong parah jingkrak - jingkrak wakakaka.


  ane mau kenalin ni gan tungganagan ane sama temen - temen ane lagi pada mejeng di deken pante kereennnn !!! sepeda ane gan polygon premier jadul gan bli tahun 2007 dan teman - tem…

Lirik Lagu John Legend - All Of Me

9-All | All About 9 - Lirik Lagu John Legend - All Of Me keren bangett.

Lirik Lagu John Legend - All Of Me

What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
Got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
What’s going on in that beautiful mind
I’m on your magical mystery ride
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

My head’s under water
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
‘Cause I give you all of me
And you give me all of you

How many times do I have to tell you
Even when you’re crying you’re beautiful too
The world is beating you down, I’m around through every mood
You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing, in my head for you

Cards on …

Balik Lagi Ngisi Waktu Kosong

Selamat malam semua saya datang lagi untuk ngepost di blog ini lagi sudah lama banget gag di urus heehee, banyak urusan penting sih hahaha sok sibuk banget ya admin nya wkwkwk, berhubung baru nepost lagi mu cerita tenttang hobbi baru nih ya sekarang hobbi baru saya gowess salam goess semua. ntar ajj cerita yg lengkap nya ama foto - foto tour nya wkwkwk mantep bangettt yauda cukup sekian dlu buat nyapa ajj.

Lirik Lagu Geisha Seharusnya Percaya

9-All | All About 9 - Lirik Lagu Geisha Band Seharusnya Percaya

Geisha - Seharusnya Percaya

Jujur membuatku serba salah
Tak jujur membuatku semakin salah
Lalu harus bagaimana lagi
Agar kau terima
Sungguh ku tak berdusta

Sungguh mati ku tak menyangka
Emosi mu yang tak pernah kau jaga
Hingga kini tak dapat ku trima
Haruskahku terluka
Agar kau bahagia

Cinta harusnya kau percaya
Cinta pastikan setia
Jika kau mengerti yang sebenarnya

Sungguh mati ku tak menyangka
Emosi mu yang tak pernah kau jaga
Hingga kini tak dapat ku trima
Haruskahku terluka
Agar kau bahagia

Cinta harusnya kau percaya
Cinta pastikan setia
Jika kau mengerti yang sebenarnya
Cinta harusnya kau tak marah
Semua kan baik saja
Mengertilah seharusnya kau percaya

Ho ho ho hoooo....
Jangan pernah berfikir ku tak cinta
Semestinya kita jujur bicara

Cinta harusnya kau percaya
Cinta pastikan setia
Jika kau mengerti yang sebenarnya
Cinta harusnya kau tak marah
Semua kan baik saja
Mengertilah seharusnya kau percaya


Semoga Bermanfaat.

Lirik Lagu Geisha - Lumpuhkanlah Ingatan Ku

9-All | All About 9 - Lirik Lagu Geisha - Lumpuhkanlah Ingatan Ku

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan semua yang ku rasakan

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

Semoga bermanfaat.

5 Tips Puasa Lancar

9-All | All About 9 - 5 Tips Puasa Lancar  Ketika menjalankan ibadah puasa, tubuh tak mendapatkan pasokan makanan selama sekitar 14 jam. Dalam keadaan tersebut, sistem metabolisme tubuh pun melambat. Saat kondisi ini terjadi, tubuh akan lebih mudah merasa lemah dan lesu. Ini karena tubuh menghasilkan energi menggunakan cadangan lemak dalam tubuh.

Agar tubuh tetap bugar selama berpuasa, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kemenkes RI, Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, menyampaikan beberapa tips berikut ini.

1. Berbuka puasa dengan air putih dan makanan manis yang berasal dari buah-buahan, kurma dan lain-lain. Langkah ini dilakukan untuk mengembalikan atau meningkatkan kadar gula darah yang sempat rendah ketika berpuasa.

2. Setiap kali berbuka puasa dan sahur, hidangan minimal harus ada salah satu jenis yang berasal dari empat kelompok makanan, yaitu makanan pokok (beras, jagung, roti, ubi), lauk-pauk (kacang-kacangan, tempe, tahu, ikan, aya…