7 Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

9-All | All About 9 - 7 Cara Menjaga Kesehatan Tubuh
  1. Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. 
  2.  Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita. 
  3.  Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat. 
  4.  Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna. 
  5.  Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  6.  Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri. 
  7.  Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.
Semoga Bermanfaat.

Komentar

  1. nice info gan. makasi atas artikel Kesehatan nya. lagi butuh nih gan

    BalasHapus
  2. Oke Min artikel nya, tapi yang sering saya lakukan adalah yg no.2 .. kenapa? karena ketika kita sudah me-mindset dengan selalu berpikir positif, maka Insya Allah anggota tubuh yg lainnya akan teratur dengan baik. Bener kata nya mimin, di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang. Maka upaya kan ini terlebih dahulu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Dasar Bola Voli

Balik Lagi Ngisi Waktu Kosong

Lirik Lagu Like I’m Gonna Lose You Meghan Trainor ft John Legend